Tropical Denim

Heiii.........

Kali ini aku mau share tentang outfit yang aku pakai yang mungkin sangat basic tanpa ternyamaannnn selaluuuuu so today i wear Denim jacket dari classic 9 Factory BALLOW yang udah sering aku pakai dan menjadi outfit andalan atau daily outfit hihihi terusss, aku pakai Tshirt dari DOHC warna hitam dengan gambar Batman yang aku pikir masuk dengan luaran apa aja dan untuk celananya dari GAP Strech denim.
Total Look
Untuk Sepatu aku pakai Vans Oldskool yang ternyaman untuk dipakai kemana aja terus cocok untuk di mix and match dengan atasan apa aja.



Dengan Foto ala Tropical Theme dan gradasi warna hijam yang begitu kuat sehingga outfit yang aku gunakan terlihat ngecatch dengan background.


Salah satu tempat di daerah Berastagi yang aku pikir sangat banyak spot instagramable untuk foto OOTD adalah Berastagi Cottage so kalian cek aja alamatnya hehehe....



Ayunan Pink :*
Dan terus ada spot foto yang juaraa juga


Lapangan yang match dengan denim

 Terussss aku edit foto dari VSCO dengan filter effect C9 dan mengatur bright, saturation dan highlightnya jadi deh.


Sekian Guys Thanks For coming i hope you enjoy and inspiring your style see you in my next post XOXO

Komentar

Postingan Populer