Sinabung streetwear



Sebenarnya gaada niat untuk nge-post yang ini Cuma tiba tiba pengen dan nulis aja hehe but i just want to tell you something about this outfit yang aku pikir ini sama aja sama outfit yang udah pernah di post sebelumnya, hanya saja aku pake kemeja yang diikatkan di pinggang untuk membuat kesan street wear hehe lets see yaaaaa

Total look






Okey mungkin banyak yang bertanya-tanya lokasi nya ini dimana okeyyy aku jawabbb lokasinya Hotel Sinabung  Internasional Berastagi nah viewnya dsana emg cocok banget untuk take picture dan foto ootd,jadi ceritanya cuaca saat foto ini lagi mendung jadi foto yng di capt ga terlalu bagus and last kamera yang dipake untuk foto ini adalah kamera Hp haha jadi hasilnya lumayanlah hehe  aku sengaja edit pake Vsco trus aku lagi suka sma filter Hb 2 untuk buat efek yang gak monoton karena hasil fotonya yang di capt tanpa edit cahaya kurang terang dikit.







Okey guys thank for vist maaf apabila kurang memuaskan nanti dibuat yang lebih bagus lagi thank you so much loveeeeeee💞💞jangan lupa follow my instagram @denielsirait 





Komentar

Postingan Populer